Bupati Nganjuk Lantik Kepala Desa Terpilih Desa Kacangan dan Tiripan


 2020-02-04 |  Root

4 Pebruari 2020

Pelantikan 19 Kepala Desa terpilih Masa Jabatan 2020-2026 Kabupaten Nganjuk hasil pemilihan kepala desa serentak gelombang tiga yang dilaksanakan pada 26 November 2019 lalu berjalan lancar. Acara tersebut di gelar di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Dilantik langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, S.Sos,MM. Dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Nganjuk, Forkopimda Kab.Nganjuk, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Nganjuk, Sekretaris Daerah Kab.Nganjuk, Asisten Sekretaris Daerah beserta Kepala OPD, Para Anggota Muspika, Kepala Desa yang baru saja dilantik, Ketua BPD, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Termasuk Kepala Desa yang baru dilantik dari Kecamatan Berbek adalah Kepala Desa Tiripan Bapak Maridjo, SE dan Kepala Desa Kacangan Bapak Yuli Sunarto, SE.

Harapan Bupati Nganjuk untuk kepala desa yang baru saja dilantik agar  menyelenggarakan pemerintah desa, melaksanakan pembangunan serta membina dan memberdayakan masyarakat, menjaga hubungan kemitraan bersama lembaga-lembaga desa serta meningkatkan ekonomi kesejahteraan masyarakat, partisipasi dan menjaga ketentraman dan ketertiban wilayah.